Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Langsung Bersiap Menghadapi Liverpool

By Kukuh Wahyudi - Senin, 15 Juli 2013 | 13:56 WIB
Indonesia Dream Team vs Arsenal
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Indonesia Dream Team vs Arsenal

7 dari Arsenal, tim besutan Jacksen F. Tiago tak dibubarkan. Enam hari berselang, tim yang berubah nama dari Indonesia Dream Team menjadi Indonesia XI itu akan ditantang LIverpool.

"Tim tidak dibubarkan hingga melawan Liverpool. Namun, saya akan memanggil beberapa pemain lagi," ujar pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan kembali menjadi saksi sejarah. Pemain-pemain Indonesia berkesempatan menghadapi tim yang memiliki reputasi asal Inggris tersebut.

Bagi pelatih asal Brazil tersebut, rangkaian uji coba yang sedang Indonesia jalani merupakan hal yang sulit. Jacksen menilai lawan yang dihadapi levelnya di atas Indonesia.

Hal tersebut bisa berdampak pada mental pemain bila selalu menelan kekalahan. Namun, Jacksen akan memanfaatkan laga tersebut untuk mencoba pemain-pemain baru.

"Melatih timnas seperti di neraka. Saya langsung menghadapi tim-tim yang kuat," ujar Jacksen yang menjalani debutnya sebagai pelatih timnas pada laga kontra Belanda (7/6).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X