Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian Besar Illarramendi untuk Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 Juli 2013 | 15:14 WIB
Asier Illarramendi (kiri)
Getty Images
Asier Illarramendi (kiri)

Real Madrid sukses merekrut gelandang Real Sociedad, Asier Illarramendi, Jumat (12/7). Sebagai pemain baru Illarramendi yakin Cristiano Ronaldo merupakan bintang utama di Santiago Bernabeu.

Asier Illarramendi dikontrak Real Madrid selama enam tahun. Los Blancos menebus klausul pelepasan dalam kontrak Illarramendi sebesar 39 juta euro atau sekitar 508 miliar rupiah.

"Madrid memiliki pemain-pemain menakjubkan, namun Ronaldo adalah bintang utama. Ia luar biasa, pemain terbaik dunia dan bersamanya kami perlu mengerahkan segalanya. Mari berharap kami akan mendapatkan musim hebat, penuh dengan kesuksesan," kata Illaramendi kepada situs resmi Real Madrid.

Illarramendi merupakan lulusan akademi Sociedad. Ia menjadi pemain kunci kala Sociedad finis di posisi keempat La Liga dan meraih tiket Liga Champion musim lalu. Ia menjadi rekrutan keempat pelatih Carlo Ancelotti setelah Isco, Daniel Carvajal, dan Casemiro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X