Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Mampu Berikan Gelar Premier League

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 15 Juli 2013 | 18:47 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

14. Legenda Manchester United itu mengaku persaingan untuk menjadi juara akan semakin panas, akan tetapi dirinya yakin Man.United bisa menjuarai Premier League dalam dua tahun berturut-turut.

"Tahun ini akan menjadi menarik karena banyaknya perubahan yang terjadi di Premier League," ungkap Beckham pada Sky Sports.

"Kembalinya Jose Mourinho menangangi Chelsea akan sangat menarik. Premier League bakal lebih seru musim depan, akan tetapi saya pikir Man.United bakal mempertahankan gelar juara," tambah sosok 37 tahun tersebut.

Selain itu, Beckham juga berbicara mengenai warisan yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Apalagi mantan rekan-rekannya kini berada di belakang Manajer David Moyes untuk membantunya.

"Itu hal yang sangat bagus memiliki sebuah warisan dan Man. United memiliki warisan terbesar. Ryan Giggs sudah berada di sana sejak lama dan para pemain muda menjadikannya panutan. Phill Neville juga telah kembali, dia adalah sosok pelatih yang bertalenta," jelas Beckham.

"Gary Neville juga termasuk bagian dari klub tersebut, begitu juga dengan Nicky Butt dengan tim reserve Man.United. Banyak para pemain muda yang menghormati mereka. Sangat penting jika tim itu memiliki warisan-warisan seperti itu," pungkasnya.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X