Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertemuan Persija dan Persib Sebagai Langkah Awal

By Kukuh Wahyudi - Senin, 15 Juli 2013 | 20:29 WIB
Ferry Rotinsulu
Bolanews
Ferry Rotinsulu

Manajer Persib, Umuh Muchtar, dan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menyambut positif langkah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, yang mempertemukan mereka di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (15/7). Pertemuan tersebut untuk membahas kasus penyerangan bus Persib pada 22 Juni 2013.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menemukan langkah kongkrit agar kasus penyerangan itu tak berbuntut panjang. “Insya Allah rencana ini akan berhasil. Saya akan melakukan sosialisasi, tetapi tidak bisa mengintervensi kepada Bobotoh,” ujar Umuh.

Di kubu Persija, Ferry Paulus berharap agar pertemuan kali ini harus ada hasilnya. Ia juga berharap untuk kebawahnya dapat terjalin hubungan yang lebih baik.

“Pertemuan ini bagus sebagai langkah awal. Upaya baru pada tingkat atas, setelah ini yang terpenting tindak lanjut ke depan,” papar Ferry.  

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, juga telah merencanakan pertemuan bagi pendukung Persija, The Jakmania dan juga Bobotoh Persib di waktu mendatang. “The Jakmania dan Bobotoh akan saya pertemukan pada bulan Syawal. Ini embrio awal persatuan sepak bola Indonesia kembali. Kalau yang di atas damai, mengapa bawahnya tak bisa,” ujar Roy Suryo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X