Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Merasa Bebas Setelah Pindah ke Juventus

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Juli 2013 | 22:12 WIB
Fernando Llorente
FootballEspana
Fernando Llorente

Striker baru Juventus, Fernando Llorente, kini merasa sangat senang dan merasa banyak hal yang berubah setelah dirinya resmi berseragam Bianconeri. Llorente mengaku seperti terbebas dari suatu hal setelah resmi pindah ke Italia bersama Juventus.

Kebebasan yang Fernando Llorente maksud adalah ia kini telah terbebas dari beragam komentar dan kritikan yang datang dari para pendukung klub lamanya, Athletic Bilbao. Ia telah menerima banyak kecaman setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak lagi dan memilih hengkang dari Los Leones.

"Bergabung bersama Juventus adalah sebuah pembebasan bagi saya. Ini sangat spektakuler bagi saya, di mana pada hari perkenalan saya di Juventus Stadium sangat mengesankan saya. Ini sangat hebat," tutur Llorente kepada Tuttosport.

"Sejak saya tiba, saya sudah sangat senang dapat memakai baju yang bergengsi seperti Juventus. Ini seperti mimpi. Saya tumbuh sebagai pemain sepak bola, dan kini saya telah datang ke klub yang sangat tepat untuk bermain,"

"Saya kini sudah memiliki banyak teman di ruang ganti, karena saya sebelumnya telah sadar bahwa saya perlu mempelajari bahasa Italia sebelum datang ke sini," ungkap Llorente.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X