Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Impian Masa Kecil Matri Menjadi Kenyataan

By Jaka Sutisna - Senin, 15 Juli 2013 | 22:52 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Ungkapan tersebut sangat diresapi striker Juventus, Alessandro Matri. Karena terus bermimpi dan berjuang mewujudkannya, impian masa kecil Mitra Matri bermain di Liga Champion akhirnya menjadi kenyataan.

Alessandro Matri mengakui, saat masih kecil dirinya memiliki impian bermain di Liga Champion. Dream come true. Musim 2012/13  Matri hidup dalam mimpi. Bermain dalam sembilan pertandingan di kompetisi paling elit Eropa, Matri sukses menorehkan dua gol.

"Itu bagus untuk membuat debut saya di Liga Champion musim lalu. Bermain di Liga Champion adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tutur Matri.

"Liga Champion adalah kompetisi yang paling penting yang pernah saya mainkan dan sesuatu yang Anda impikan ketika masih muda," ujar Matri.

Matri kini tengah menjalani pemusatan latihan di Chatilon bersama skuad Juventus. Pria berusia 28 tahun tersebut sangat antusias menyambut musim baru.

"Ini merupakan awal yang sulit, tapi selalu menyenangkan untuk pergi lagi dan berpikir tentang kampanye baru," ungkap Matri dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X