Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Ancam Hengkang Jika Dipinjamkan Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 Juli 2013 | 23:02 WIB
Romelu Lukaku
Yorick Jansens/Getty Images
Romelu Lukaku

Penyerang muda Chelsea, Romelu Lukaku mengancam akan hengkang jika dirinya kembali menjalani masa pinjaman ke klub lain. Lukaku kembali ke Stamford Bridge setelah menikmati musim 2012/2013 di West Brom.

Romelu Lukaku boleh jadi menyombongkan diri. Dengan potensi yang dimiliki, Lukaku layak mendapatkan tempat di skuat utama Chelsea.

Gelontoran 17 gol dalam 35 penampilannya bersama West Brom sudah cukup membungkam mereka yang masih meragukan pemain berusia 20 tahun itu.

Lukaku mengungkapkan bahwa dirinya telah mengadakan pembicaraan dengan Jose Mourinho perihal masa depannya di Stamford Bridge. Pemain berpaspor Belgia itu bertekad membangun dirinya dalam rencana tim bersama Mou.

"Ya kami berbicara dan saya ingin merahasiakannya. Karena ketika Anda melakukan pembicaraan rahasia dengan manager, itu harus tetap antara Anda dan dia. Kami sudah berbicara baik dan sekarang terserah kepada saya," kata Lukaku seperti dikutip Sky Sports.

Ketika ditanya apakah dirinya akan mempertimbangkan opsi peminjaman lagi, Lukaku dengan tegas membantahnya.

"Tidak, tidak pada saat ini. Anda tidak pernah tahu sesuatu dalam sepak bola, tetapi pikiran saya berbeda di Chelsea sekarang dan saya telah datang kembali untuk melakukan pra-musim dengan baik," ungkap Lukaku.

"Jika saya melakukan pra-musim dengan baik, saya pikir saya akan mendapatkan tempat dalam skuat utama Chelsea," jelasnya dengan optimistis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X