Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sepakat Jual Isla 6,8 Juta Euro ke Inter

By Jaka Sutisna - Senin, 15 Juli 2013 | 23:30 WIB
Mauricio Isla
Getty Images
Mauricio Isla

Pemain sayap Juventus, Mauricio Isla, semakin mendekat ke Internazionale. Menurut La Gazzetta dello Sport, akhir pekan ini transfer Isla ke I Nerazzurri diprediksi akan terwujud.

Mauricio Isla marak diberitakan diminati Internazionale. Pelatih La Beneamata, Walter Mazzarri memang tengah berburu sayap-sayap lincah untuk mendukung modul 3-5-2 yang kemungkinan besar akan diterapkan di klub barunya.

Tawaran pertama Internazionale senilai 6 juta euro untuk setengah kepemilikan Isla sudah ditolak Juventus. Si Nyonya Tua bersikeras meminta 7,5 juta euro.

Namun, setelah dilakukan negosiasi yang alot, kesepakatan akhirnya tercapai. Angka 6,8 juta euro menjadi titik temu yang disetujui kedua belah pihak.  

Tak perlu menunggu lama, Isla diklaim akan segera berada di markas latihan, Pinzolo, pada Rabu (17/7) untuk bergabung dengan skuad Internazionale yang tengah menjalani pra-musim.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X