Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Menilai Juventus Makin Tangguh

By Jaka Sutisna - Senin, 15 Juli 2013 | 23:49 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

hati dalam membicarakan persaingan scudetto musim 2013/14.

Absen di Liga Champion musim depan, menjadi keuntungan buat Internazionale. Tak bermain di kompetisi elit Eropa sudah pasti membuat konsentrasi La Beneamata tercurah habis ke ajang domestik.

Namun, hal tersebut tak otomatis membuat Internazionale akan melenggang dengan mulus menuju tahta juara. Hal itu disadari betul oleh Walter Mazzarri. Menurutnya, persaingan akan berat mengingat Juventus semakin kuat dengan kedatangan pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas 2013.

"Juventus sudah kuat, sangat kuat. Dan Sekarang mereka sudah diperkuat lebih lanjut," tutur Mazzarri.

"Mereka bahkan lebih lengkap. Musim lalu mereka sangat fantastis. Mereka melakukannya dengan baik di Liga Champion. Tahun depan mereka akan menjadi lebih baik," ujar Mazzarri.

"Carlos Tevez dan Fernando Llorente adalah dua pemain hebat yang akan memperkuat skuad Juventus yang sudah sangat baik," ungkap Mazzarri kepada La Domenica Sportiva.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X