Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Berharap Rooney untuk Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 16 Juli 2013 | 02:24 WIB
David Beckham (kiri) Wayne Rooney (kanan)
live Brunskill/Getty Images
David Beckham (kiri) Wayne Rooney (kanan)

teki kemana Wayne Rooney akan melangkah masih menjadi misteri. Meskipun demikian, David Beckham berharap Wayne Rooney untuk kembali berpikir panjang terhadap rencana kepindahannya.

Wayne Rooney memang sudah menyatakan niatan untuk meninggalkan Old Trafford musim lalu. Hal itu kembali dipertegasnya ketika Setan Merah diarsiteki David Moyes. Alasan kekecewaan masa lalu terhadap mantan manajer Everton itu, menguatkan keyakinan Rooney untuk berganti klub.

Sebagai orang yang pernah berkarier selama 10 tahun di Manchester United, David Beckham memiliki harapan agar Rooney mengurungkan niatnya untuk pindah. Beckham menaruh harapan agar Rooney bertahan.

"Saya berharap dia tetap bertahan. Karena, Rooney adalah pemain berbakat seperti saya melihat dia sebagai pemain Manchester United," kata Beckham seperti dikutip Sky Sports.

Meskipun memiliki ambisi untuk kembali melihat penampilan Rooney di Teater Impian, Beckham berharap yang terbaik dengan apapun keputusan Rooney nanti.

"Jelas itu semua akan menjadi keputusannya. Sebagai penggemar Manchester United, saya ingin melihat pemain terbaik bertahan di klub, dan saya berharap dialah orangnya," jelas Beckham.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X