Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Rodgers Soal Kontrak Baru Steven Gerrard

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 Juli 2013 | 07:27 WIB
Steven Gerrard (kanan)
Getty Images
Steven Gerrard (kanan)

Steven Gerrard telah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool dan ia akan berada di Anfield hingga 2015. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, memberi komentar soal kontrak baru pemain berusia 33 tahun itu.

Steven Gerrard telah mencatatkan 630 kali penampilan dengan 159 gol untuk Liverpool. Dengan kontrak baru berdurasi dua tahun, Gerrard mengaku senang dan membuktikan bahwa The Reds masih memerlukan jasanya.

"Saya berbicara banyak selama pra-musim ini tentang pemain yang ingin dibawa masuk ke dalam skuad tetapi yang satu ini adalah yang terpenting untuk kami," ujar Brendan Rodgers dikutip dari Telegraph.

"Ia adalah ikon di sini untuk pemain dan suporter. Kontribusinya saat ii sangat bernilai bagi saya dan staf."

"Saya pikir ia masih bisa memiliki beberapa tahun bagus ke depan. Tingkat performanya musim lalu sangat luar biasa. Ia memberi dukungan yang besar untuk saya ketika datang ke klub ini, seorang kapten yang brilian, dan memiliki nilai yang sangat bagus. Soal kepemimpinan tiada duanya," kat Rodgers.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X