Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Pantang Menyerah Dekati Suarez

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 Juli 2013 | 09:17 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Arsenal belum menyerah dalam perburuan Luis Suarez. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka kembali melakukan upaya untuk mendekati striker Liverpool itu.

Arsenal sempat mengajukan penawaran sebesar 30 juta pound (443 miliar rupiah) untuk membawa Luis Suarez ke Emirates Stadium. Namun, mahar tersebut ditolak oleh pihak Liverpool.

Gagal di percobaan pertama, Arsenal menempuh usaha kedua. Daily Mail mengabarkan bahwa mereka telah kembali menemui Liverpool pada Senin (16/7) guna menegosiasikan transfer Suarez. Kali ini Meriam London datang dengan tawaran yang lebih tinggi, yaitu 35 juta pound.

Kontrak Suarez di The Reds baru berakhir pada Juni 2018. Namun, si pemain telah mengungkapkan hasratnya untuk segera meninggalkan klub lantaran tak tahan dengan perilaku media di Inggris.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X