Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Bujuk Rooney ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 Juli 2013 | 13:31 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku gembira jika Wayne Rooney hijrah ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2013. Hal ini semakin memanaskan rumor kepergian Wazza ke tim asal London tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Wayne Rooney sedang diincar oleh Chelsea. Kubu The Blues menjadikan bomber Manchester United itu sebagai target utama setelah mereka gagal mendapatkan Edinson Cavani dan Radamel Falcao.

Eden Hazard memberi tanggapan positif terkait rumor tersebut. Menurutnya, The Blues akan semakin hebat jika benar-benar bisa mendatangkan Rooney.

"Bukan hak pemain untuk menentukan siapa yang akan datang, tapi ini menarik. Rooney bakal menjadi rekrutan brilian," ujar gelandang asal Belgia itu seperti dikutip Daily Mail.

"Dia merupakan pemain luar biasa yang memiliki pengalaman dan masih berusia 27 tahun. Dia masih memiliki beberapa tahun untuk bermain," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X