Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Ingin Menangi Scudetto Bersama Fiorentina

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Juli 2013 | 13:48 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez telah bergabung dengan Fiorentina sebagai penyerang anyar. Eks bomber Bayern Munchen ini punya keinginan untuk membantu Fiorentina memenangi gelar Serie A.

Penyerang berusia 28 tahun itu bergabung dengan Fiorentina dengan kontrak selama empat tahun. Mario Gomez memutuskan meninggalkan Bayern Munchen usai menjadi bagian saat raksasa Bundesliga tersebut memenangi tiga gelar bergengsi musim 2012-13.

"Mimpi saya adalah ingin memenangi gelar di Italia. Fiorentina punya ambisi di Liga dan ingin melangkah maju," kata Gomez seperti dilansir ESPN.

"Mereka finis di tempat keempat musim 2012-13 dan ingin lebih kompetitif di Serie A serta Eropa musim 2013-14. Saya tidak akan menjamin dapat mencetak sejumlah gol. Yang terpenting adalah mencetak gol yang dibutuhkan untuk mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X