Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masalah Ivanovic Dengan Suarez Sudah Selesai

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Juli 2013 | 19:15 WIB
Branislav Ivanovic dan Luis Suarez
Getty Images
Branislav Ivanovic dan Luis Suarez

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic menegaskan dirinya sudah melupakan insiden dengan penyerang Liverpool, Luis Suarez. Pada laga di Anfield, April silam, Suarez kedapatan menggigit lengan Ivanovic yang membuatnya mendapat larangan bertanding 10 laga.

Dikabarkan masih menyimpan dendam, Ivanovic menolak dengan tegas anggapan tersebut. Menurut bek timnas Serbia itu, urusan di dalam lapangan telah selesai tepat saat wasit meniupkan peluit panjang.

"Terkait Luis Suarez, aku sudah mengatakannya usai laga. Apapun yang terjadi di dalam lapangan akan terselesaikan di sana," ungkap Ivanovic kepada Sky Sports .

"Suarez adalah salah satu penyerang terbaik di Premier League. Aku tak punya masalah dengannya," tegas dia.

Sebelumnya, Suarez juga telah menyatakan permintaan maaf terbuka kepada Ivanovic. Imbas dari sanksi tersebut, kini Suarez diberitakan selangkah lagi meninggalkan Liverpool.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X