Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Angelo Ogbonna Gabung ke Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 Juli 2013 | 21:40 WIB
Angelo Ogbonna
Getty Images
Angelo Ogbonna

Angelo Ogbonna mengungkapkan alasannya bergabung ke Juventus. Kengototan dan kesungguhan Si Nyonya Tua dalam berusaha mendapatkan dirinya menjadi latar belakang kesediaan Ogbonna menerima pinangan I Bianconeri.

Setelah negosiasi yang panjang nan alot antara Juventus dan Torino, Angelo Ogbonna akhirnya resmi menjadi Bianconero pada Jumat (12/7). Mahar senilai 13 juta euro diberikan Si Hitam-Putih kepada I Granata. Di Juventus Stadium, Ogbonna diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Satu-satunya klub yang sangat menginginkan saya adalah Juventus. Tidak ada yang lain," ujar Ogbonna.

"Saya sangat bangga karena Juventus adalah salah satu klub terbesar di Italia dan dunia. Tawaran mereka langsung saya terima. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk tumbuh," tutur Ogbonna.

Pindah ke Juventus yang notabene tim Kota Torino memudahkan Ogbonna dalam beradaptasi dengan tim barunya. Apalagi di Juventus banyak pemain-pemain lawas yang sudah dikenal Ogbonna saat bermain di tim nasional Italia.

"Adaptasi saya di Juventus relatif baik karena sebagian besar rekan setim telah saya kenal. Hidup di kota yang sama membuat segalanya lebih mudah," ungkap Ogbonna dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X