Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Cesar Selangkah Lagi Jadi Milik Napoli

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 Juli 2013 | 22:23 WIB
Julio Cesar
Getty Images
Julio Cesar

Transfer kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar, ke Napoli sudah di ujung jalan. The Hoops dan I Partenopei hanya tinggal menyelesaikan beberapa rincian untuk segera merampungkan operasi transfer penjaga gawang tim nasional Brasil tersebut.

Josias Cardoso, agen Julio Cesar, berani menggaransi kepindahan kliennya ke Napoli sudah di depan mata. Kesepakatan telah terjalin dan hanya perlu menyelesaikan beberapa rincian untuk meresmikan transfer.

"Ada beberapa rincian yang harus lebih dulu harus diselesaikan Napoli dan Queens Park Rangers untuk merampungkan transfer Cesar," tutur Cardoso kepada Marca.

"Tapi, kenyataannya ada kesempatan yang baik dari operasi transfer yang tengah berlangsung," ujar Cardoso.

Besarnya peluang Cesar merapat ke Napoli tak hanya disambut gembira publik Naples, tapi juga membuat kubu AS Roma antusias. Sebab, kedatangan Cesar akan memuluskan langkah Il Lupi memboyong Morgan De Sanctis.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X