Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Buka Peluang Kembali ke Italia

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 Juli 2013 | 22:46 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, mengakui jika dirinya banyak ditaksir oleh klub lain. Real Madrid, Juventus, Napoli dan yang terbaru Fiorentina, menjadi klub-klub yang dilaporkan ngebet mendapatkan jasa pemuda berusia 20 tahun ini.

Mengetahui banyak ditaksir tim lain, Marco Verratti pun tak menutup pintu kemungkinan hengkang. Namun, meskipun hasrat berganti klub ada, eks pemain Pescara tersebut tak bisa seenaknya menerima setiap tawaran yang datang, sebab nasibnya ditentukan oleh Les Parisien.

"Beberapa klub menginginkan saya, tapi keputusan tidak bergantung kepada saya. Ini juga tergantung kepada PSG," tutur Verratti.

"Namun, saya dapat mengantakan dengan pasti bahwa saya akan kembali bermain di Italia di masa depan. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi dalam beberapa pekan atau beberapa tahun," ungkap Verratti kepada Il Centro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X