Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Bertekad Tinggalkan Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 Juli 2013 | 00:46 WIB
Wayne Rooney
John Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney dikabarkan tidak lagi bahagia di Manchester United dan bertekad akan meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu dalam waktu dekat.

Seperti dilansir Sky Sports, sumber terdekat mengabarkan bahwa Wayne Rooney marah dan bingung dengan keputusannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Berita tentang rencana angkat kaki Rooney kembali mencuat setelah Setan Merah terpaksa memulangkan pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Inggris dengan alasan mengalami cedera pergelangan kaki. Padahal, United tengah disibukkan dengan serangkaian jadwal pra-musim keliling Asia dan Australia.

"Rooney percaya bahwa dirinya tengah berada di puncak karirnya dan tidak berminat menjadi pemain rotasi di skuat. Dia marah dan bingung ketika berbicara dengan David Moyes di telepon mengenai caranya diperlakukan saat dipulangkan ke Inggris," ungkap sumber tersebut.

Rooney kini tengah dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea yang bersedia menampung penyerang yang mulai tergeser dengan kedatangan Robin van Persie di Old Trafford itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X