Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semua Pemain Muda Spanyol Membawa Harapan Besar

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 Juli 2013 | 03:28 WIB
Nacho Fernandez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Nacho Fernandez

rekannya di tim nasional level U-21.

Nacho Fernandez yang merupakan mantan dari anggota tim muda Spanyol, memang merasakan bahwa banyak sekali harapa yang tertuju kepada mereka semua untuk dapat menjadi penerus era kejayaan sepak bola La Furia Roja.

Nacho juga sadar dengan tantangan besar yang ada di depan semua pemain muda Spanyol untuk dapat menyaingi level kematangan dan permainan yang telah berhasil ditunjukkan oleh tim senior mereka yang berhasil memboyong dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia dalam lima musim terakhir.

"Sebagai anggota tim nasional Spanyol di tingkat U-21, bagi saya dan rekan-rekan saya itu adalah sebuah pekerjaan besar. Siapapun pemain muda di negeri ini membawa banyak harapan untuk masa depan dari kesuksesan Spanyol," tutur Nacho kepada Football Espana.

"Kami memiliki tantangan besar di depan kami dan kami berharap untuk dapat menjadi lebih baik dan berhasil menghadapinya. Seperti saya di Real Madrid yang selalu memiliki tanggung jawab yang besar untuk dapat memenangkan segalanya, dan itu adalah persyaratan yang ada untuk dapat berada di sini (Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol)," ujarnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X