Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyambutan Liverpool FC Meriah

By Weshley Hutagalung - Rabu, 17 Juli 2013 | 14:36 WIB
Suasana para suporter Liverpool FC menyambut kedatangan para pemain.
Peksi Cahyo/BOLA
Suasana para suporter Liverpool FC menyambut kedatangan para pemain.

Teriak dan nyanyian tak henti dari ribuan suporter Liverpool FC menyambut kedatangan Steven Gerrard dkk. di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (17/7) siang.

Usai turun dari pesawat maskapai Garuda, para pemain Liverpool ternyata asyik memotret para penggemarnya dari dalam bus yang membawa mereka menuju hotel tempat menginap.

Ribuan penggemar Liverpool di Tanah Air yang dikenal dengan sebutan BigReds pun tak berhenti  berteriak dan bernyanyi menunjukkan kecintaan terhadap klub Inggris tersebut. Ratusan fan Liverpool terlihat asyik berebut mencoba mengabadikan wajah para pemain kesayangan.

Di Bandara Halim Perdanakusuma, yang memerah karena kehadiran penggemar Liverpool, tidak digelar acara jumpa pers terkait kedatangan tim berjulukan The Reds itu. Para pemain dan rombongan langsung masuk ke dalam bus setelah keluar dari pesawat.

Di Jakarta, Liverpool akan bertanding melawan Indonesia XI pada Sabtu (20/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Selain Indonesia, Liverpool juga akan mengunjungi Australia dan bertanding melawan Melbourne Victory (24/7), serta berlaga di Bangkok, Thailand, pada 28 Juli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X