Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Dukung Putrinya jadi Pesepakbola

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 17 Juli 2013 | 16:05 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Sebagai legenda sepak bola populer, tak heran jika David Beckham berharap salah satu dari empat buah hatinya bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola.

Tak tanggung-tanggung suami dari Victoria Adams itu juga akan mendukung apabila putri satu-satunya, Seven Harper dapat menjadi seorang atlet sepak bola di masa mendatang.

"Saya hanya ingin mereka bahagia. Tentu saya ingin salah satu dari mereka menjadi pesepakbola, bahkan mungkin saja Harper,” ujar Beckham kepada Sky News.

Mantan bintang Manchester United itu memiliki tiga orang putra, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Ketiganya telah menujukkan ketertarikan mereka pada sepakbola.

Bahkan, putra sulung Becks, Brooklyn dikabarkan telah bergabung dengan akademi klub asal London, Queens Park Rangers. Dan, Beckham pun mendukung langkah anaknya itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X