Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Kempes Yakin dengan Kekuatan Valencia

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 Juli 2013 | 21:12 WIB
Mario Kempes
Neilson Barnard/Getty Images
Mario Kempes

Pemain legendaris Valencia asal Argentina, Mario Kempes, kini tengah berada dalam keyakinannya mengenai kekuatan dan kualitas mantan klubnya itu. Ia mengajak semua pendukung Los Che untuk merasa yakin dengan prestasi Valencia di musim 2013/14 bersama pelatih baru mereka, Miroslav Djukic.

Mario Kempes yang pernah membela Valencia dalam dua periode di era 70 dan 80-an, telah mengungkapkan keyakinan dirinya akan kualitas Los Che yang memiliki orang-orang yang sangat serius dalam mengerjakan pekerjaannya di dalam klub dan tim.

"Ini akan menjadi musim yang besar dan para fan harus lebih memberikan dukungannya kepada tim dari sebelumnya. Klub memiliki orang-orang serius yang ingin bekerja untuk kesuksesan Valencia. Semua orang harus berpikir positif dan menyadari bahwa ini adalah skuad yang hebat," tutur Kempes kepada Football Espana.

"Djukic telah menunjukkan bahwa sebagai pelatih, ia sangat mampu. Bersama Valladolid, dia bertanggung jawab untuk dua musim yang sangat baik. Untuk alasan ini saya memiliki keyakinan besar dalam kemampuannya dan yakin bahwa ini akan menjadi musim yang baik,"

"Fans harus pergi ke Mestalla musim ini, sebagai pemain, mereka semua ingin merasa selalu mendapatkan dukungan setiap saat," ungkap Kempes.

Valencia yang akan menghadapi AC Milan dalam 10 hari mendatang di Mestalla, dinilai dapat menjadi semacam tes yang baik, meski hanya sebuah bagian dari pertandingan uji coba yang bertajuk Guiness International Champions Cup.

"Ini akan menjadi tes yang baik bagi Valencia untuk melihat bagaimana tim ini dapat melakukan pekerjaannya. Kualitas lawan yang akan dihadapi sangat besar," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X