Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Besar Norwich Untuk Quagliarella Kandas

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 Juli 2013 | 22:36 WIB
Fabio Quagliarella
Valerio Pennicino/Getty Images
Fabio Quagliarella

Tawaran yang dinilai cukup berani yang dilakukan oleh klub papan tengah Premier League, Norwich City, sebesar 10 juta pound kepada Juventus untuk membeli penyerangnya, Fabio Quagliarella, kini akhirnya kandas, meskipun Bianconeri sempat siap menjual striker berusia 30 tahun itu senilai enam juta pound saja.

Hal ini lah yang sempat membuat Norwich City percaya diri untuk memberikan penawarannya kepada Juventus untuk memboyong Fabio Quagliarella dari Juventus. Namun, ternyata saat ini Juventus menginginkan untuk mendapatkan dana lebih banyak lagi dari penjualan pantan penyerang Udinese dan Napoli itu.

Hal ini diyakini dapat memicu perang penawaran, karena selain Norwich, Southampton dan West Bromwich Albion juga dikabarkan memiliki ketertarikan yang cukup besar kepada striker berkebangsaan Italia itu.

Kegagalan Norwich ini adalah kali kedua mereka di bursa transfer musim panas 2013 ini, setelah sebelumnya The Cannaries gagal memboyong pemain Ajax Amsterdam, Toby Alderweireld.

Kegagalan ini sempat dikatakan oleh agennya bukan karena Norwich tidak cocok dengan ambisi yang dimiliki oleh Alderweireld, namun karena mereka gagal untuk memenuhi semua syarat yang diminta oleh sang pemain.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X