Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO United Tinggalkan Tur Demi Mengurusi Transfer

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 18 Juli 2013 | 01:30 WIB
Ed Woodward (tengah)
John Peters/Getty Images
Ed Woodward (tengah)

Sebuah kabar mengejutkan kembali dilakoni Manchester United. Setelah memulangkan Wayne Rooney dengan alasan cedera, kini giliran CEO Manchester United, Ed Woodward, yang terpaksa kembali ke Inggris untuk mengurus transfer.

Manchester United nampaknya akan melakukan sebuah proses transfer besar dalam waktu dekat. Hal ini ditenggarai dengan kembalinya CEO Manchester United, Ed Woodward, ke Inggris.

Seperti dikutip Sky Sports, spekulasi pulangnya Woodward ke Inggris sudah pasti dalam urusan yang penting. Jika bukan, tidak mungkin Woodward meninggalkan pra-musim Setan Merah di Australia.

Kembalinya Woodward ke Inggris diperkirakan demi mengurusi penandatanganan pemain Barcelona, Cesc Fabregas yang dikaitkan dengan klub asal kota Manchester itu.

Selain spekulasi Fabregas, santer kabar yang diberitakan adalah Woodward kembali untuk mengurusi penandatanganan duo Everton, Leighton Baines dan duo Marouane Fellaini serta penjualan Wayne Rooney ke Chelsea.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X