Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Rasakan Tekanan Besar di Manchester City

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Juli 2013 | 09:59 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez mengungkapkan pengalamannya ketika membela Manchester City. Ia mengaku banyak mendapatkan tekanan selama bermain di klub asal Inggris tersebut.

Karier Carlos Tevez tak berjalan mulus sejak tiba di City pada September 2009. Selain tersingkir dari starting eleven, ia juga sempat menjadi musuh utama klub lantaran menolak tampil dalam laga kontra Bayern Munchen di Liga Champion musim 2011/12.

"Terlalu banyak tekanan di sana. Tekanan datang dari semua orang, termasuk klub dan fan," kata Tevez menceritakan kisahnya di The Citizens kepada CNN.

"Saya pikir terlalu banyak tekanan yang menyakiti klub. Apa yang terjadi di sana adalah begitu banyak tekanan untuk menjadi salah satu raksasa Eropa dan kami tidak melakukannya. Kami keluar di babak pertama Liga Champion pada kedua kesempatan," imbuhnya.

Setelah melewati asam garam di City, Tevez akhirnya memutuskan pindah ke Juventus pada Juni lalu. Debutnya bersama Si Nyonya Tua terjadi dalam laga persahabatan kontra Aosta Valley, Rabu (17/7).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X