Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain ini Pilih Fiorentina Ketimbang Man. City

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 18 Juli 2013 | 13:00 WIB
Marko Dabro
Marko Dabro

Sepertinya keberuntungan sedang berpihak kepada Fiorentina. Pemain muda berusia 16 tahun dengan talenta luar biasa, Marko Dabro, meilih melabuhkan hatinya di Firenze.

Pemain masa depan Kroasia itu sebenarnya juga mendapat tawaran dari klub-klub raksasa Premier League, seperti Liverpool dan Manchester City. Kendati telah memilih Fiorentina, rupanya Marko Dabro juga diminati oleh klub Serie A lain, yaitu Internazionale.

Dabro yang berposisi sebagai penyerang itu berhasil menembus skuad utama Kroasia usai tampil menawan di sejumlah pertandingan musim 2012/13. Sejak itulah ia mulai dilirik oleh beberapa klub penting.

"Saya konfirmasi bahwa saya telah mencapai kata sepakat dengan pihak Fiorentina. Mereka menunjukkan keseriusannya sejak awal dan sangat tertarik kepada saya," ujar Dabro, seperti dilansir Sky Sports.

"Inter, Liverpool, dan (Manchester) City juga tertarik, namun saya telah memilih Fiorentina," katanya.

Setelah bergabung dengan La Viola, Dabro akan memulai dengan bermain di tim Junior. Dan, itu akan menjadi kesempatan besar baginya untuk memulai karier profesional.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X