Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Ingin Suarez Segera Gabung ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Juli 2013 | 13:36 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Olivier Giroud meminta Arsenal untuk segera memboyong Luis Suarez dari Liverpool. Ia mengaku sangat antusias jika bisa berada satu tim dengan striker asal Uruguay tersebut.

Beberapa waktu lalu Arsenal gagal menggaet Luis Suarez setelah tawaran mereka sebesar 30 juta pound (460 miliar rupiah) ditolak oleh Liverpool. Namun, mereka dikabarkan bakal kembali melayangkan mahar yang lebih besar, yaitu 40 juta pound.

Olivier Giroud berharap kepindahan Suarez ke The Gunners benar-benar terealisasikan. Ia yakin bisa menciptakan duet mematikan bersama eks striker Ajax Amsterdam itu.

"Luis Suarez adalah seseorang yang bisa menciptakan saling pengertian dengan saya di lapangan. Jadi, saya mendukung dia datang ke Arsenal dan saya tidak takut persaingan untuk memperebutkan tempat," ujar Giroud di The Sun.

Arsenal bukanlah satu-satunya tim yang mengincar jasa Suarez. Ada beberapa tim peminat lainnya, termasuk Real Madrid.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X