Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Bidik LeBron James dan Carmelo Anthony

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Juli 2013 | 14:28 WIB
Carmelo Anthony dan LeBron James.
Getty Images
Carmelo Anthony dan LeBron James.

LA Lakers memiliki rencana besar pasca kehilangan Dwight Howard. Mereka dikabarkan mengincar dua superstar sekaligus, LeBron James (Miami Heat) dan Carmelo 'Melo' Anthony (New York Knicks).

LeBron James dan Carmelo Anthony akan berstatus bebas transfer (free agent) pada musim panas 2014. Untuk saat ini, keduanya belum mengumumkan akan berlabuh di mana setelah kontrak mereka berakhir di tim masing-masing.

Meski kontrak James dan Melo masih tersisa satu tahun, Lakers sudah mulai pasang ancang-ancang. Mereka siap melakukan pendekatan begitu kedua superstar tersebut berstatus free agent.

"Ini semua angan-angan kami pada saat ini," ujar seorang sumber internal Lakers kepada ESPN.

"Tim lebih dari sekadar berharap menantikan LeBron sekarang," imbuhnya.

Kabar ketertarikan Lakers kepada James sebenarnya sudah terdengar cukup lama. MVP reguler musim 2012/13 itu menjadi kandidat utama pengganti Kobe Bryant yang kemungkinan akan pensiun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X