Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pemain United Khawatir Rooney ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Juli 2013 | 15:44 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

terangan tengah mendekati Wayne Rooney. Kabar itu membuat eks penggawa Manchester Unitedm Gordon McQueen cemas. Pasalnya, jika berhasil menggaet Rooney, Chelsea berpotensi besar menjadi juara.

McQueen melihat, peran Rooney akan sangat vital bagi setiap tim yang diperkuat. Terlebih jika tim tersebut menjadi salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara. Meski begitu, ada beberapa klub yang diyakini McQueen tak akan bisa mendatangkan Rooney.

"Jika akhirnya menyerah dengan melepas Rooney, Man. United harus menjualnya ke luar negeri. Jangan sampai dia bertahan di Premier League, di mana dia bisa menyakiti kami," ucap McQueen kepada Goal.

"Hanya ada tiga klub yang bisa mendatangkan dia. Namun, dia tak akan pergi ke Manchester City dan saya merasa Arsenal tak cukup mampu. Apa yang membuat saya cemas adalah Chelsea, dan akhirnya bisa menjadi pembeda dalam perburuan gelar juara," sambungnya.

McQueen sadar, peran Rooney bersama klub lain di Inggris, akan sama seperti kala Robin van Persie datang ke Man. United. "Musim lalu, kami mendatangkan Van Persie dari Arsenal. Saat itu saya berkata, dia akan menjadi jamina kami juara. Saya kini merasakan hal serupa jika Rooney ke Chelsea. Dia akan memberi dampak serupa," bilang dia lagi.

Laporan Duniasoccer.com/Irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X