Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Sinaga Bangga Dipercaya Jacksen F. Tiago

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 18 Juli 2013 | 16:44 WIB
Ferdinand Sinaga
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Ferdinand Sinaga

Striker tim nasional Indoensia, Ferdinand Sinaga, mengaku antusias dipanggil untuk bergabung dengan Indonesia XI. Pemain Persisam itu akan menghadapi Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (20/7).

"Saya bangga bisa bergabung lagi dengan timnas. Namun, saya bukan bangga karena menghadapi Liverpool, tetapi karena dipercaya coach Jacksen," ujar Ferdinand Sinaga dalam koferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (18/7).

Sebelumnya, Ferdinand pernah berseragam Merah Putih kala membela Indonesia di ajang SEA Games 2011. Pemain kelahiran 18 September 1988 tersebut sebenarnya dipanggil masuk tim kala timnas menghadapi Arab Saudi dalam Kualifikasi Piala Asia 2015 di SUGBK. Namun, ia berhalangan hadir karena cedera lutut.

Walaupun tak tahu persis kekuatan Liverpool, Ferdinand tetap akan maksimal dalam bermain bila diturunkan.

"Saya rasa dipanggilnya saya ini bukan untuk langsung mengubah permainan. Siapa yang siap pasti akan diturunkan lawan Liverpool. Saat ini saya hanya mengikuti arahan yang diberikan pelatih. Saya tak hafal pola main Liverpool, ini tak menjadi tolak ukur bermain," kata Ferdinand.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X