Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Indonesia Harus Mencontoh Liga Inggris

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 18 Juli 2013 | 16:44 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

Kedatangan tiga tim Liga Inggris, Arsenal, Liverpool, dan Chealsea dinilai Jacksen F. Tiago merupakan kesempatan langka. Para pemain bisa merasakan langsung menghadapi permainan sepak bola dengan level tinggi.

Jacksen juga berharap para pemainnya agar menconton permainan tiga klub tersebut beserta tim Liga Inggris lainnya. Bagi Jacksen, penampilan tim-tim di Inggris bisa dijadikan bahan referensi dalam bermain sepak bola.

"Saya harap pemain Indonesia bisa bermain sepak bola dengan level internasional. Pemain bisa mencontoh bila menonton Liga Inggris. Dari situ pasti akan menambah wawasan pemain," kata Jacksen F. Tiago di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (18/7).

Jacken juga berharap pada waktu mendatang , kunjungan tim luar ke Indonesia bisa diatur sesuai kebutuhan timnas.

"Uji coba dengan tim-tim kuat seperti sekarang sangat bagus. Namun, kedepannya agar direncanakan lebih baik lagi. Saya rasa ini sangat bagus," papar Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X