Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Gunakan Nomor Puggung 11 di Barcelona

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 Juli 2013 | 22:39 WIB
Neymar
Stuart Franklin/Getty Images
Neymar

Striker anyar Barcelona yang mereka datangkan dari Santos, Neymar dos Santos Junior, kini akan menggunakan nomor pungung yang ditinggalkan oleh gelandang Blaugrana yang baru saja hijrah ke Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Hal ini dikabarkan oleh ofisial Barcelona secara mengejutkan melalui pengeras suara di dalam toko resmi Barcelona, FCBotiga Megastore.

Nomor punggung yang baru saja ditinggalkan oleh Thiago Alcantara itu, kini langsung diberikan kepada Neymar, yang juga pernah ia gunakan saat membela tim nasional Brasil sebelum ia menggunakan nomor punggung 10.

Pada awal Juli ini, para wartawan sempat menanyakan perihal ini kepada Neymar langsung, namun ia menolak mengatakannya karena ia sendiri juga belum tahu dan belum memilihnya.

Neymar juga tentu tidak akan dapat memprediksi bila Thiago yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 11 akan hijrah ke Bayern Munchen beberapa hari yang lalu, atau pemain Barcelona lainnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X