Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Sebut Tevez Gabung dengan Tim Besar

By Jaka Sutisna - Kamis, 18 Juli 2013 | 23:43 WIB
Pablo Zabaleta
Getty Images
Pablo Zabaleta

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mendoakan eks rekan setimnya, Carlos Tevez, mendapatkan yang terbaik di Juventus. Zabaleta juga mengatakan bahwa Carlitos tidak salah meninggalkan The Citizens, sebab Tevez telah bergabung dengan salah satu tim besar di Benua Biru.

Carlos Tevez pindah ke Juventus dengan nilai transfer senilai 9 juta euro. El Apache telah menorehkan gol pertamanya bersama Si Nyonya Tua kala I Bianconeri mengalahkan Rapp. Valdostano 7-0 dalam laga pra-musim. Keputusan Tevez gabung ke Juventus didukung penuh oleh Pablo Zabaleta.

"Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Tevez. Carlos telah pergi ke klub besar. Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa," tutur Zabaleta.

"Dia menghabiskan tujuh tahun di Inggris. Dia telah melakukan dengan baik di mana pun bermain. Kami semua akan merindukannya sebagai rekan satu tim, tapi transfer hanya bagian dari sepak bola," ujar zabaleta seperti dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X