Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tertarik Datangkan Pepe Reina

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 Juli 2013 | 00:03 WIB
Pepe Reina
Laurence Griffiths/Getty Images
Pepe Reina

Kehadiran Simon Mignolet di Anfield Stadium, semakin membuat persaingan kiper Liverpool menjadi ketat. Hal ini dimanfaatkan Napoli yang dikabarkan tertarik mendatangkan Pepe Reina ke Stadio San Paolo.

Seperti diwartakan Radio Kiss Kiss, mantan manajer Liverpool yang kini mengarsiteki Napoli, Rafael Benitez, berniat mendatangkan Pepe Reina.

Hal ini dilakukan setelah proses negosiasi untuk peminjaman satu tahun kiper Queen Park Rangers, Julio Cesar, tidak menemui kata sepakat.

Sebab, klub asal London itu tidak berniat melepas Julio Cesar dalam bentuk peminjaman. QPR lebih tertarik kiper berpaspor Brasil itu meninggalkan Loftus Road Stadium secara permanen.

Dengan demikian, Partenoepi akan mencari pilihan lain dengan memburu kiper Liverpool yang menjadi target mereka setelah ditinggal Morgan De Sanctis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X