Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bantah Inginkan Zlatan Ibrahimovic

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 Juli 2013 | 03:22 WIB
Carlo Ancelotti (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic
Damien Meyer/Getty Images
Carlo Ancelotti (kiri) dan Zlatan Ibrahimovic

Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, langsung dibantah oleh dirinya.

Seperti yang dilansir oleh Marca beberapa hari yang lalu yang menyatakan bahwa Carlo Ancelotti telah meminta secara pribadi kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengenai keinginannya untuk bereuni dengan Ibrahimovic di Los Merengues, ternyata tidak benar.

Ibrahimovic yang merasa kecewa dengan PSG yang mendatangkan Edinson Cavani ke dalam tim karena dinilai tiper permainannya sama dengan dirinya, kini memnta agennya, Mino Raiola, untuk mencarikan dirinya klub baru, dan klub yang dimaksud adalah Real Madrid.

Raiola juga terlihat berada di Madrid untuk membicarakan transfer tersebut kepada manajemen Los Merengues, tidak lama setelah PSG secara resmi berhasil mendatangkan Cavani, semakin memperjelas kebenaran hal itu.

Namun, kini hal itu semua dibantah oleh Ancelotti yang menyatakan bahwa dirinya tidak meminta siapapun untuk dapat mendatangkan Ibrahimovic, dan akan terus berkonsentrasi memaksimalkan keberadaan strikernya, seperti Gonzalo Higuain, Karim Benzema, Alvaro Morata, dan Jese Rodriguez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X