Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Tahu Bagaimana Cara Dapatkan Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 Juli 2013 | 03:39 WIB
Nasser Al-Khelaifi
Antoine Antoniol/Getty Images
Nasser Al-Khelaifi

Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, berkomentar mengenai keinginan klubnya untuk dapat merealisasikan pembelian penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal ini menunjukkan bahwa bukan tidak mungkin bagi PSG untuk dapat memboyong kapten tim nasional Portugal itu ke Parc des Princes.

Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa bila dirinya ingin membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, ia tahu siapa yang akan ia temui pertama kali untuk dapat merealisasikannya. Ia akan mendatangi Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez, yang memiliki hibingan yang sangat baik dengan dirinya.

"Jika saya ingin berhasil mengabulkan impian saya untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo, maka hal pertama yang akan saya lakukan adalah langsung menemui Presiden Klub mereka," tutur Al Khelaifi kepada L'Equipe.

"Saya ingin ia (Perez) baik-baik saja. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Florentino. Saya juga tahu bahwa Ronaldo kini masih memiliki sisa kontrak selama dua musim lagi dengan Real Madrid," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X