Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone adalah Pelatih Terbaik Atletico

By Verdi Hendrawan - Jumat, 19 Juli 2013 | 06:47 WIB
Juanfran (kanan) dan Diego Simeone (kiri)
Javier Soriano/Getty Images
Juanfran (kanan) dan Diego Simeone (kiri)

tanggung pujian yang dilayangkan kepadanya adalah sebagai pelatih terbaik Atletico sepanjang masa.

Hal itu diutarakan oleh pemain bertahannya sendiri yang baru bergabung bersama Atletico Madrid pada Januari 2011 yang lalu, Juan Francisco Torres atau Juanfran. Pemain berusia 28 tahun itu menyebutkan bahwa cara Diego Simeone melatih berbeda dari pelatih kebanyakan.

Bagi mantan pemain Real Madrid, Espanyol dan Osasuna itu, Simeone selalu memiliki ide yang hebat saat melakukan sesi latihan untuk mempersiapkan para pemainnya agar dapat maksimal dalam memenangkan pertandingan yang akan mereka hadapi.

"Simeone adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki, karena cara dia mengirimkan pesan ke pemain sangat berbeda. Ia juga selalu memiliki rencana dalam sesi pelatihan mengenai bagaimana untuk mempersiapkan tim jelang pertandingan berikutnya," tutur Juanfran kepada Mahou.

"Dia memiliki semacam pemberian Tuhan, yang juga ia memiliki sebagai pemain, dan ia adalah pelatih terbaik yang kami miliki," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X