Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Albiol Resmi ke Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 19 Juli 2013 | 13:52 WIB
Raul Albiol
Getty Images
Raul Albiol

Pemain bertahan Real Madrid ini akhirnya resmi dijual klub dan berlabuh ke Napoli. Dengan nilai transfer 12 juta euro. Raul Albiol akan kembali satu tim dengan Jose Callejon di San Paolo.

Untuk melengkapi syarat transfernya, Raul Albiol juga telah menjalani tes medis. Pemain asal Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji antara tiga sampai empat juta euro per musim.

Menanggapi kesepakatan transfernya, Albiol pun mengungkapkan perasaannya. Ia pun berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Napoli.

"Saya sangat senang, Napoli merupakan tim yang bagus. Saya telah membuat pilihan yang tepat. Saya tahu Rafa Benitez akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya,”ujar Albiol dilansir Real Madrid News.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X