Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Terus Goda Rooney

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 Juli 2013 | 14:08 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Jose Mourinho kembali melancarkan rayuan kepada Wayne Rooney. Secara tersirat, pelatih berjulukan The Special One itu menggoda Wazza untuk hijrah ke Chelsea.

"Jika seorang pemain ingin pergi ke Piala Dunia tapi pemain tersebut menjadi pilihan kedua di klub, maka dia berada dalam masalah. Saya pikir itu merupakan tahun krusial baginya," ujar Jose Mourinho seperti dikutip The Sun.

"Pemain yang ingin tampil di timnas harus menjadi pilihan pertama di klub dan tampil secara reguler. Itu menjadi motivasi besar jika Anda memikirkan bermain di Piala Dunia," imbuhnya.

Komentar tersebut jelas merujuk pada kondisi Rooney di Manchester United. Rooney, yang sejatinya berperan sebagai striker utama, digeser ke sektor gelandang menyusul kedatangan Robin van Persie. Sementara jika pindah ke The Blues, si pemain berpeluang besar untuk kembali menjadi bomber utama.

Lebih lanjut, Mourinho juga menyinggung Rooney yang sudah mulai tak bahagia di Setan Merah.

"Hal terpenting bagi pemain dan manajer adalah gairah, kebahagiaan, dan perasaan untuk klub," ucap eks pelatih Porto tersebut.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Mourinho sangat menginginkan Rooney. The Blues sudah melemparkan tawaran resmi kepada United untuk memboyong si pemain, tapi ditolak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X