Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Paulinho Meningkatkan Kualitas Spurs

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 Juli 2013 | 14:41 WIB
Paulinho
Getty Images
Paulinho

Boas.

Paulinho dihrapkan dapat meningkatkan kualitas permainan Tottenham Hotspur di lini tengah. Sebagai punggawa The Lilywhites, Hugo Lloris tentu berharap bantuan dari Paulinho dapat memberikan Spurs kesuksesan pada musim 2013-14.

"Sesuatu yang besar bagi kami karena memiliki pemain hebat Brasil dalam tim. Hal ini membuktikan kami terus melakukan perkembangan. Sekarang kami memiliki sejumlah pemain hebat dalam skuad," kata Lloris seperti dilansir The Sun.

Paulinho merupakan pemain rekrutan pertama Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2013. Ia didatangkan dengan mahar sebesr 17 juta pound dari Corinthians. Spurs mendapatkan tanda tangan Paulinho setelah ia sukses mengantarkan Brasil menjadi juara di ajang Piala Konfederasi 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X