Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Laudrup Abaikan Pinangan dari Klub Besar

By Ade Jayadireja - Jumat, 19 Juli 2013 | 14:57 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

klub besar, ia tetap memilih untuk terus melatih di Liberty Stadium.

Michael Laudrup sempat dikabarkan akan hengkang dari Swansea setelah terlibat pertikaian dengan presiden klub, Huw Jenksins, perihal masalah anggaran transfer pemain. Beberapa klub lantas mencoba mencari peluang untuk membawa pergi si pelatih.

"Ya, benar, ada tawaran dari beberapa klub besar dan dari klub peserta Liga Champion, tapi saya mengatakan bahwa saya akan tetap di Swansea," ujar Laudrup seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak pernah mendekati kemungkinan meninggalkan Swansea. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan bertahan musim ini," imbuh mantan pemain tim nasional Denmark itu.

Laudrup sukses mengangkat performa Swansea sejak menangani klub tersebut pada 2012. Pada musim debutnya, ia mempersembahkan trofi Piala Liga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X