Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Enggan Lepas Wayne Rooney

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 19 Juli 2013 | 16:36 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manchester United kembali menegaskan sikapnya perihal masa depan Wayne Rooney. David Moyes mengaku enggan melepas striker bertubuh gempal itu ke klub lain.

Chelsea secara gamblang mengutarakan ketertarikan terhadap Rooney. Bahkan, manajer Jose Mourinho mengaku telah melayangkan tawaran kepada pihak Man. United.

"Posisi klub terhadap Wayne Rooney tidak berubah," tegas manajer Man.United itu dalam konfrensi pers di Australia, Jumat (19/7), dilansir TeamTALK .

Di lain pihak, Red Devils dikabarkan memburu tanda tangan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas dan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

"Kami sedang berusaha merekrut pemain dan bekerja keras untuk mewujudkannya. Kami mencoba sekeras mungkin untuk menambah amunisi skuad dan semoga ada kabar baik dalam waktu dekat," jelas Moyes.

Laporan DuniaSoccer.com/Yosua




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X