Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Sapa Penggemar di Acara Meet and Greet

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 19 Juli 2013 | 16:57 WIB
Empat pemain Liverpool di Meet and Greet
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Empat pemain Liverpool di Meet and Greet

Kedatangan Liverpool ke Indonesia tentu bertujuan untuk memuaskan hasrat fan Tanah Air bertemu langsung dengan para Idola penghuni Anfield. Dalam kesempatan tersebut sejumlah fan yang beruntung dapat bertemu langsung dalam sebuah acara meet and greet di Atrium FX Sudirman, Jakarta, Jumat (18/7).

Dalam acara tersebut dihadiri dua legenda Liverpool, Dietmar Hamman dan Robbie Fowler. Bukan hanya kedua legenda itu yang hadir di acara meet and greet. Empat punggawa The Reds, yakni Jordan Henderson, Martin Kelly, Martin Skrtel, dan Daniel Agger turut serta menyapa fan yang sudah menanti.

"Ini kali pertama kami datang ke sini. Saya senang bisa mengunjungi Indonesia. Fan Liverpool di sini menyambut hangat kedatangan kami," kata Jordan Henderson.

Liverpool dijadwalkan untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia XI, Sabtu (20/7), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X