Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Siap Tampil di GP Amerika

By Tulus Muliawan - Jumat, 19 Juli 2013 | 22:20 WIB
Jorge Lorenzo
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo

Rider andalan Yamaha, Jorge Lorenzo, menyatakan siap kembli tampil di Grand Prix Amerika setelah menjalani serangkaian pengobatan. Kepastian itu didapat setelah Lorenzo menjalani pemeriksaan akhir terhadap cedera bahunya.

Sebelumnya, Lorenzo sempat menyatakan tidak akan tampil di Amerika akibat cederanya belum pulih. Dalam akun twitter pribadinya, Lorenzo mengatakan bahwa ia baru akan tampil di GP Indianapolis.

Akan tetapi, Yamaha menyatakan kondisi kesehatan juara dunia tiga kali itu  membaik pertengahan pekan ini. Kabar baik itu sekaligus membuat Lorenzo siap tampil di Sirkuit Laguna Seca pada Minggu (21/7).

"Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Laguna Seca setelah pemeriksaan kesehatan oleh dr. Rodriguez," ujar Lorenzo kepada Autosport.

"Awalnya saya merasa harus lebih banyak istirahat dan baru akan tampil di Indianapolis. Namun, dua hari terakhir saya merasa lebih baik. Jadi saya siap untuk tampil di Laguna Seca, meski sangat berisiko," sambung Lorenzo.

"Saya akan datang untuk fan, untuk merebut gelar juara, dan tentunya untuk Yamaha yang selalu menunggu kesembuhan saya."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X