Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Minta Tevez Pakai Nomor 10 dengan Cinta

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 Juli 2013 | 22:43 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Il Capitano nan melegenda Juventus, Alessandro del Piero, buka suara terkait nomor 10 yang dipakai Carlos Tevez. Del Piero, sang empu nomor kramat Si Nyonya Tua meminta Carlitos mengenakan angka 10 dengan cinta.

Alessandro Del Piero adalah pemilik nomor 10 Juventus selama 16 tahun terakhir. Bahkan demi menghormati dedikasi Il Pinturicchio, Si Nyonya Tua berencana memensiunkan nomor itu. Namun, Del Piero menolak wacana tersebut.

Musim 2012/13, nomor 10 di Juventus sempat absen dari peredaran. Kini, setelah Carlos Tevez datang, nomor yang telah dipakai legenda-legenda Juventus lainnya seperti Giampiero Boniperti dan Michael Platini itu akan kembali menghiasi skuad Juventus untuk musim 2013/14.

Tevez sadar betul ini adalah nomor penting di Juventus. Maka dari itu, saat perkenalan dirinya sebagai Bianconero, Tevez meminta restu Del Piero dan menyebut Del Piero sebagai pemain penting yang sangat dihormatinya.

Terkait komentar Tevez tersebut, Del Piero menghaturkan terima kasih sekaligus berpesan kepada El Apache agar mengenakan nomor itu dengan cinta.

"Saya berterima kasih kepada Tevez atas kata-kata pujian yang dialamatkan untuk saya. Saya berharap dia memakai nomor 10 dengan cinta," tutur Del Piero seperti dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X