Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrick Yakin MU Mampu Bersaing di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 Juli 2013 | 23:01 WIB
Michael Carrick
Matt King/Getty Images
Michael Carrick

Bukan lagi berada dalam asuhan Sir Alex Ferguson membuat Manchester United nampaknya akan kesulitan bersaing dalam liga domestik. Namun, gelandang Michael Carrick yakin tidak akan banyak perubahan dalam masa transisi ke manajer baru David Moyes.

Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea menjadikan klub asal London Barat itu sebagai kandidat terkuat peraih gelar Premier League 2013/2014. Meskipun demikian, Setan Merah yang juga berniat mempertahankan kejayaan tentu tidak tinggal diam.

Michael Carrick yakin perubahan manajer tidak akan memiliki dampak yang banyak. Pemain asal Inggris itu masih menaruh rasa optimistis agar David Moyes mampu memberikan gelar dalam debut pertamanya di Old Trafford.

"Dengan kami, Manchester City, dan Chelsea melakukan pergantian manajer, ada sedikit nuansa yang berbeda. Tetapi semua tim masih berpeluang untuk gelar Premier League," kata Carrick seperti dikutip Sky Sports.

"Tim terbaik selalu akan sebagai pemuncak klasemen dan kami akan berada diposisi tersebut. Mungkin hal tersebut akan sulit mengingat ada lima atau enam tim yang berpeluang untuk itu," ungkap Carrick.

"Jadi kami harus lebih baik dari musim lalu untuk mampu bersaing di sana," tegas pemain berusia 31 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X