Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Tidak Memiliki Rencana untuk Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 Juli 2013 | 23:21 WIB
Bacary Sagna
Robertus Pudyanto/Getty Images
Bacary Sagna

Setelah tidak jelas, kini teka teki masa depan Bacary Sagna telah terjawab. Sagna menegaskan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Arsenal dan memfokuskan diri pada musim baru di depan.

Karena urung disodorkan kontrak baru, Bacary Sagna sempat diberitakan akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Sagna, yang menyisakan satu tahun kontrak di Emirates Stadium, telah menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di London.

"Saya menikmati segala bentuk bermain dengan Arsenal. Saya mencintai tim saya dan saya akan selalu memberikan yang terbaik," kata Sagna seperti dikutip The Guardian.

Dengan ini, segala bentuk rumor yang berkembang telah dikecilkan Sagna yang sebelumnya dikaitkan akan kembali merumput bersama klub Ligue 1.

"Saya masih di sini. Banyak orang berbicara tentang saya yang akan kembali ke Prancis, tetapi saya masih di sini dan melihat ke depan untuk musim yang besar dengan Arsenal," ungkap pemain berusia 30 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X