Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Dukung Debut Pertama Moyes Bersama MU

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 Juli 2013 | 23:58 WIB
Rio Ferdinand
Thananuwat Srirasant/Getty Images
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand mendukung penunjukan David Moyes sebagai manajer Manchester United. Pemain yang berprofesi sebagai bek itu juga memperingatkan Moyes untuk memulai debut pertamanya dengan sempurna.

Setelah mengambil alih tugas dari Sir Alex Ferguson, tantangan pertama David Moyes sebagai manajer di old Trafford akan dibuktikan ketika Manchester United melakoni pertandingan pembuka musim 2013/2014 menghadapi klub asal Wales, Swansea City.

Rio Ferdinand memiliki keyakinan kuat bahwa Moyes mampu melakukan perannya dengan baik di Old Trafford.

"Kami punya manajer yang sangat antusias meraih gelar. Dia masih muda dan memiliki keinginan untuk membawa klub ini meraih kesuksesan," kata Ferdinand seperti dikutip Sidney Daily Telegraph.

Moyes telah menandatangani kontrak enam tahun di Old Trafford dan Ferdinand juga mendukung langkah Moyes untuk membangun tim dalam jangka panjang.

"Dia bukan orang yang datang tiga atau empat tahun lalu pergi. Saya yakin dia adalah manajer baru yang melihat pekerjan ini untuk jangka panjang," ungkap Ferdinand.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X