Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Dapatkan Jorge Pulido dari Atletico

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 Juli 2013 | 00:52 WIB
Jorge Pulido (kanan)
Michal Cizek/Getty Images
Jorge Pulido (kanan)

Real Madrid kini dikabarkan telah berhasil mendatangkan bek muda, Jorge Pulido, yang sebelumnya bermain untuk klub rival satu kotanya, Atletico Madrid. Hal ini tentu akan sangat disayangkan oleh para fan Atletico, terlebih ia pergi meninggalkan tim dengan status bebas transfer.

Jorge Pulido adalah salah satu pemain muda yang paling menonjol di tim muda Atletico Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu memang telah dikabarkan dalam beberapa bulan terakhir akan meninggalkan klub karena kontraknya akan segera berakhir.

Kontrak Pulido yang tidak diperpanjang itu dikarenakan dirinya merasa tidak bahagia di Atletico, karena sangat jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Los Colchoneros.

Los Merengues yang telah mengkonfirmasi transfer tersebut di situs resminya, realmadrid.com, akan memasukkan Pulido kedalam skuad Real Madrid Castilla.

Hal ini tentu akan kembali membuat dirinya kembali tidak akan mendapat banyak peluang untuk dapat bermain di tim utama Los Blancos, kecuali pelatih Carlo Ancelotti terkesan dengan penampilannya.

Sebenarnya Pulido memiliki kesempatan untuk menjadi pemain utama di dalam tim yang baru promosi ke La Liga, Elche. Namun, entah mengapa ia lebih memilih untuk berlabuh bersama Real Madrid yang merupakan tim yang lebih besar dari Atletico dan peluang dirinya untuk bermain secara reguler akan semakin kecil.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X